Banner Image
Banner Image

News

Viral Ojol Antarkan Makanan ke Pelanggan Bikin Publik Geram

 Minggu, 13 Maret 2022, 23:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ojol Antarkan Makanan ke Pelanggan Bikin Publik Geram

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah aksi ojol yang tengah mengantarkan makanan ke pelanggan membuat publik geram. Aksi ini diabadikan dalam sebuah akun Instagram @dramaojol.id dan viral di media sosial.

Terlihat ojol tersebut melakukan aksi tak terpuji saat mengantarkan makanan ke seorang pelanggan. Awalnya, ojol dengan baju orange tersebut tiba di tempat pelanggan dan berada di depan pagar rumah. Lalu ojol tersebut mencoba untuk memanggil pelanggan di luar pagar.

Namun siapa sangka, ternyata ojol tersebut melakukan hal yang tidak patut ditiru. Ia mengambil kesempatan dalam kesempitan ketika menunggu pelanggan datang menghampirinya.

Ia melihat ada sebuah benda yang diduga merupakan barang pesanan pemilik rumah diambil dengan cara diam-diam. Barang pesanan tersebut berupa paket kiriman yang ditaruh di atas pagar rumah milik pelanggan. Rupanya paket tersebut belum diambil pelanggan.

Ojol tersebut lantas berinisiatif mengambil barang paketan milik pelanggannya tersebut. Ia pun mengecek lagi barang tersebut sebelum akhirnya ia bawa.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending