News

Viral 2 Pria Seret Anjing Hidup-Hidup Naik Motor

 Rabu, 02 Februari 2022, 21:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral 2 Pria Seret Anjing Hidup-Hidup Naik Motor

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Beredar video yang memperlihatkan dua pria berboncengan naik motor tengah menyeret seekor anjing hidup-hidup di jalan raya pada malam hari. Melalui keterangan akun Instagram @kabarnegri, kejadian tersebut direkam oleh seorang pengendara mobil di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Palu, Sulawesi Tengah pada Senin (31/1/2022).

Pengendara mobil yang melaju di belakang dua pria itu merekam aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh mereka. Dalam video, mereka menyeret seekor anjing berwarna putih. Anjing itu diikat dengan tali.

Pria yang membonceng motor memegang tali yang diikatkan pada anjing tersebut. Mereka lalu menyeretnya di belakang motor selagi motor terus melaju.

Pada awalnya, mereka menyeret anjing tersebut melewati jalanan yang tampak sangat sepi. Tidak lama kemudian, mereka berbelok ke arah jalan raya yang cukup ramai dengan pengendara lain.

Pengendara mobil itu lalu membunyikan klaksonnya bermaksud agar dua pria yang berboncengan naik motor menghentikan aksinya.

"Ih dia tidak ada otak sumpah," ucap salah satu penumpang mobil.

Pengendara mobil terus mengikuti dua pria yang tega menyeret anjing putih itu hidup-hidup. Hingga berita ini ditulis, tidak diketahui motif dua pria itu tega menyeret seekor anjing hidup-hidup di belakang motor mereka.

Menurut keterangan, pemilik anjing itu baru mengetahui anjingnya hilang usai video tersebut viral dan tersebar luas di media sosial.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending