Banner Image
Banner Image

News

Usai Tabrak Truk, Supir Pikup Alami Luka Robek Langsung Dilarikan ke Puskesmas

 Selasa, 30 April 2019, 09:39 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 
Beritabali.com, Jembrana. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di Banjar Swastika Desa Pangyangan Kecamatan Pekutatan Jembrana Senin (29/04) sekitar pukul 09.30 wita. 
 
[pilihan-redaksi]
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan truk sedang dan mobil pick up box dari dua arah yang berbeda. Supir pick up yang mengalami luka robek pada bagian wajah langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana. 
 
"Semula kendaraan pick up box melaju dari arah barat ke timur (Denpasar) sesampainya di TKP melaju dari arah timur menuju ke barat kendaraan truk  box, lalu pick up box oleng ke kanan dan mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko via WA.
 
 
Dari pantauan di lokasi, kondisi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, sedangkan kondisi mobil pick up box mengangkut es krim rusak berat pada bagian depan. Sementara kondisi sopir pick up box nopol DK 8510 UQ bernama Ardy Fajar ((26) asal Banyu Asri Singaraja mengalami luka robek di bagian wajah dan kaki, sedangkan pengemudi truk nopol AG 8789 UI bernama Toni Firman Hadiyanto (30) asal Blitar tidak mengalami luka-luka. (bbn/jim/rob)





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending