News

Teman Korban yang Tewas Tenggelam di Pantai Batubelig Selamat dan Dirawat di RS

 Senin, 17 September 2018, 07:50 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 
Beritabali.com,Badung. Teman korban yang tenggelam ditemukan tewas pantai Petitenget berhasil diselamatkan dan masih dirawat di RSUD Mangusada Kapal karena karena masih terdapat cairan di paru-paru korban.
 
[pilihan-redaksi]
“Satu orang meninggal saat berenang dan satu orang lagi diselamatkan dan masih shock atas nama Calvin. Dia masih dirawat di RSUD Mangusada Kapal,” terang Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta, Minggu (16/9).
 
Dua wisatawan domestik asal Jakarta yang sedang mengikuti acara Festival Petitenget, Kuta Utara Badung itu mengalami musibah, setelah berenang di Pantai Batu Belig, Petitenget, Kuta Utara, Badung, Sabtu (15/9) sekitar pukul 16.30 Wita.
 
Dalam kejadian itu, seorang mahasiswa bernama Rizki Achmadi alias Attos (25), tewas tenggelam setelah terseret ombak deras. Sedangkan rekannya, Calvin (26), berhasil diselamatkan dan kini menjalani perawatan di RSUD Mangusada Kapal, Mengwi, Badung.
 
Adalah Rizki Achamadi alias Attos asal Jalan Gunung Balong Lebak Bulus Jakarta Selatan dan Calvin tinggal di Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, bersama teman-teman lainnya datang ke pembukaan Festival Petitenget, Kuta Utara, yang berlangsung, pada Sabtu (15/9) siang.
 
[pilihan-redaksi2]
Setelah berpisah dengan teman-temannya, Rizki dan Calvin memutuskan berenang di Pantai Batu Beliq Kuta Utara. Namun saat berenang, tiba-tiba Rizki terseret arus deras dan berteriak minta tolong. Melihat temannya ditarik ombak, Calvin berusaha memberikan pertolongan namun apes ikut terseret juga dan sama sama tenggelam.
 
Anggota Balawista Pantai Petitenget yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan. Calvin ditarik keluar dari ombak deras dan berhasil diselamatkan. Namun sayang, Rizki ditemukan tewas tenggelam. (bbn/spy/rob)

Penulis : bbn/bgl






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending