News

Tanggapan Kapten PSS Sleman Soal Suporter Datang Ke Bali

 Jumat, 25 Maret 2022, 08:15 WITA

bbn/jogja.tribunnews.com/Tanggapan Kapten PSS Sleman Soal Suporter Datang Ke Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kapten PSS Sleman, Muhammad Bagus Nirwanto, menyambut baik kehadiran suporter di Bali. Ini dianggap bisa meningkatkan motivasi pemain menjalani dua laga tersisa di Liga 1 2021/2022.

"Ini sangat bagus bagi tim PSS Sleman. Sleman Fans bisa memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain secara langsung. Itu yang membuat kami para pemain bergairah," kata Bagus, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Menurut dia, kehadiran Sleman Fans membuat skuad Super Elang Jawa bergairah untuk memenangkan pertandingan pekan ke-33 melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (24/3) besok.

"Semoga kedatangan Sleman Fans di sini membuat para pemain bermain maksimal dan habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin memberikan kado kemenangan bagi Sleman Fans serta masyarakat Sleman pada umumnya," ucap Munyeng, sapaan akrabnya.

Sementara itu, pelatih PSS I Putu Gede Swisantoso juga memberikan respons positif mengenai kedatangan Sleman Fans yang siap memberikan dukungan langsung kepada penggawa Laskar Sembada di Bali.

"Mereka adalah bagian dari tim ini yang datang untuk memberikan motivasi. Sleman fans adalah pemain ke-12 bagi saya. Mereka datang dengan semangat positif serta mengawal kami untuk berangkat pertandingan," ujarnya.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending