News

Suwirta Jenguk Pasien Gizi Buruk dan Hipertensi Portal di RSUD Klungkung

 Jumat, 27 September 2019, 17:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Klungkung. 
Beritabali.com, Klungkung. Bupati Suwirta juga menyempatkan diri untuk menjengguk pasien bernama Ni Wayan Darma Astiti (11) berasal Banjar Karangdadi, Desa Kusamba yang menderita penyakit gizi buruk dan Kadek Yuli Puspita Yani (5) penderita penyakit hipertensi portal yang saat ini sedang dirawat inap di Klungkung">RSUD Klungkung, Jumat (27/9/2019) Siang. 
 
[pilihan-redaksi]
Kehadiran Bupati Suwirta yang didampingi Dirut RSUD Klungkung, Dr. Nyoman Kesuma sangat disambut baik masing-masing kedua orangtua pasien. Bupati berharap semoga mereka berdua bisa cepat sembuh dan dapat perawatan yang maksimal baik itu dari RSUD maupun orangtuanya. 
 
"Rawat mereka dengan sebaik-baiknya jangan pernah mengeluh hal utama yang harus dipikirkan merawat mereka dengan baik dan semangat mencari nafkah," Harap Bupati kepada orangtuanya.
 
[pilihan-redaksi2]
Menurut Dirut Klungkung">RSUD Klungkung, Dr. Nyoman Kesuma menyampaikan pasien atas nama Ni Wayan Darma Astiti (11) sudah sejak kecil mengidap penyakit hipertensi portal/terjadi pemecahan pembuluh darah di ginjal sudah ditanggung BPJS PBI APBN sedangkan pasien atas nama Kadek Yuli Puspita (5) juga sejak kecil mengidap penyakit gizi buruk dan juga sudah ditanggung BPJS PBI APBD.
 
Lebih lanjut, Dr. Nyoman Kesuma mengatakan ayah dari pasien Ni Wayan Darma Astiti bernama I Ketut Subagiasa (42) bekerja sebagai buruh tukang bangunan dan Ibunya bernama Ni Nengah Artini (36) menjadi ibu rumah tangga, sedangkan ayah Kadek Yuli Puspita Yani bernama Komang Rupawan (27) bekerja sebagai karyawan swasta dan Ibunya bernama Putu Yuniartiani (26) menjadi ibu rumah tangga. 
 
Selain itu, salah satu orangtua pasien bernama Ni Nengah Artini mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Bupati yang menjenguk langsung keadaan anaknya.  "Terimakasih saya ucapkan atas perhatian Bupati Suwirta yang sudah menjengguk anak saya," Ucapnya.(bbn/humasklungkung/rob)

Penulis : bbn/rob