Banner Image
Banner Image

News

Sulinggih Ida Mas Dalem Segara Laporkan Sejumlah Akun Medsos

 Senin, 08 Maret 2021, 03:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sulinggih Ida Mas Dalem Segara melaporkan sejumlah akun media sosial (medsos) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali, pada Minggu (7/3/2021) pagi.

Sulinggih mengaku melaporkan sejumlah akun terkait pencemaran nama baik

Laporan ini dilakukan Sulinggih Ida Mas Dalem Segara karena merasa dirinya dicemarkan dan disebar-luaskan, padahal informasi tersebut belum tentu jelas kebenarannya. 

Ditemui di tempat tinggalnya oleh awak media di Jalan Cangkupan, Desa Sading, Badung pada Minggu 7 Maret 2021, Ida Mas Dalem Segara mengakui laporan pencemaran nama baik tersebut. Diterangkannya, laporan itu sudah disampaikannya ke Polda Bali.  

Menurutnya, laporan itu dilakukan berdasarkan keinginan dari beberapa umatnya yang dipandang sudah menjatuhkan nama baik dirinya. "Tyang (saya) sudah laporkan ke Polda Bali. Tyang tidak tau masalah itu. Baru buka handphone sudah rame sekali," bebernya di Griya Mas Dalem Segara.

Menyusul masuknya laporan ke Polda Bali, Sulinggih Ida Mas Dalem Segara menyerahkan seluruh proses hukum ke Polisi. Ia berharap Polisi melakukan tugasnya secara profesional. 

Sementara itu, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho belum memberikan keterangan pasti laporan Sulinggih tersebut. 

"Saya belum tahu. Saya cek dulu, kemungkinan masih di SPKT," ungkapnya Minggu (7/3/2021). 

Penulis : bbn/bgl






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending