News

Seorang Wanita 11 Tahun Kabur, Ternyata Tinggal di Rumah Tetangga

 Sabtu, 12 Juni 2021, 02:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita 11 Tahun Kabur, Ternyata Tinggal di Rumah Tetangga

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang wanita di Kerala, India membuat heboh karena ditemukan setelah menghilang 11 tahun. Uniknya, selama ini ia hanya tinggal di rumah tetangga yang berjarak beberapa ratus meter dari kediaman orangtuanya.

Menyadur News18 Jumat (11/06), wanita bernama Sajitha ini menghilang sejak Februari 2010. Keluarga sempat panik dan melaporkannya ke polisi namun ia tak terlacak.

Keluarga yang putus asa akhirnya melupakannya dengan dugaan Sajitha kawin lari dengan kekasihnya ke Tamil Nadu.

Rupanya tanpa diketahui, Sajitha menyelinap ke rumah kekasihnya, Alinchuvattil Rahman dan tinggal di kamar sempit milik pria itu selama lebih dari satu dekade.

Laporan menyebut rumah Rahman cukup kecil dan terdiri dari tiga kamar dan dapur. Mereka memiliki satu toilet dan kamar mandi yang terletak di luar.

Rahman memiliki empat saudara termasuk kakak yang bernama Basheer dan satu saudara perempuan yang telah menikah. Ia memiliki adik yang menderita penyakit kronis dan juga tinggal di rumah itu bersama orangtua mereka.

“Suatu hari dia (Sajitha) mengatakan padaku, tak bisa tinggal di rumahnya lagi. Aku memintanya untuk ikut denganku. Saya pikir kami akan pergi dan tinggal di tempat lain setelah beberapa hari."

"Tapi itu tertunda. Ketika saya mendapatkanm uang, keluarga saya mengambilnya. Jadi, kami tertahan di rumah. Saya tidak pernah menyangka akan bertahan seperti ini," kata Rahman.

Setelah Sajitha hilang, polisi juga menanyai Rahman, kata ayahnya. "Kami sudah mencantumkan namanya dalam daftar tersangka. Namun, penyelidikannya tidak menghasilkan karena dia tak pergi ke mana pun," katanya.

Setelah mengumpulkan uang yang cukup, pasangan ini kabur dan Rahman menghilang sejak 10 Maret 2021.

Semua ini terungkap ketika Basheer melihat adiknya yang menghilang di kampung tetangga pada 7 Juni 2021. Ia melaporkan temuan ini ke polisi dan melakukan penggerebekan.

Di rumah sewaannya, Rahman ditemukan bersama dengan Sajitha yang sudah 11 tahun menghilang. Pada polisi, Sajitha mengakui semua aksinya dari kabur hingga tinggal kamar sempit, di rumah Rahman.

Keluarga Sajitha sangat senang karena menemukan putrinya yang telah lama hilang. Tak dijelaskan apakah hubungannya dengan Rahman kini direstui, karena mereka berbeda agama.(sumber: suara.com)
 

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending