Banner Image
Banner Image

News

Seorang Pria Tusuk Istri Lalu Coba Bunuh Diri Pakai Pisau

 Kamis, 25 Maret 2021, 02:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Tusuk Istri Lalu Coba Bunuh Diri Pakai Pisau

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pria berinisial HPP (HPP) menusuk istrinya, TL (37) dengan pisau. Dia menusuk istrinya karena cekcok permasalahan keluarga.

Peristiwa suami tusuk istri ini terjadi di Bekasi. Tepatnya, di Perumahan Sapta Pesona Jalan Matoa Blok B7 Nomor 20 RT 4/8 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa suami tusuk istri ini terjadi pada Selasa (23/3/2021).

Erna mengatakan, HPP menusuk istrinya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di bagian punggung.

"Setelah melakukan penusukan kepada istrinya, pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya sendiri," kata Erna di Bekasi, Rabu (24/3/2021).

Erna mengatakan, kejadian bermula saat HPP mendatangi tempat bekerja istrinya, rumah milik Budi Riyanto.

Sesampainya di sana, HPP bermaksud untuk membicarakan permasalahan keluarga mereka di kamar TL. Saksi, Budi Riyanto mendapati korban bersimbah darah keluar dari kamar.

Sejurus kemudian suami korban yang juga pelaku keluar dengan membawa pisau dan langsung menusukkan pisau itu ke bagian perutnya sendiri.

"Saksi dibantu warga kemudian mencoba memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit Kartika Husada," kata Erna.

Saat ini, kata Erna, pelaku dan korban sedang dalam penanganan medis. HPP terancam Pasal 351 KUHP dengan pidana penjara paling singkat dua tahun delapan bulan atau paling lama 5 tahun penjara.(sumber: suara.com)


 

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending