Banner Image
Banner Image

News

Sejumlah Anak Kecil Menyusun Papan Kayu di Jalan Berlumpur

 Sabtu, 15 Januari 2022, 01:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Sejumlah Anak Kecil Menyusun Papan Kayu di Jalan Berlumpur

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan kondisi jalan berlumpur hingga menyulitkan beberapa pengendara, yang salah satunya adalah seorang guru, untuk melaluinya. Seorang guru perempuan dan warga yang melintas menggunakan sepeda motor nampak begitu berhati-hati karena kondisi jalan yang licin sehingga membuat para pengendara rawan terjatuh.

Di dalam video nampak beberapa orang dewasa yang dibantu oleh sejumlah anak kecil sedang mencoba menata papan kayu di atas jalanan lumpur tersebut agar dapat dilalui. Seorang anak bahkan mencoba membantu dengan menggunakan cangkul sebagai alat.

Menurut keterangan Sambas informasi melalui caption di unggahan video tersebut, anak-anak itu merupakan murid dari seorang ibu guru yang kesulitan melawati jalan tersebut. Mereka mencoba membantu membuat jalan bagi gurunya dengan menyusun papan kayu tanpa memperdulikan kondisi mereka yang menjadi kotor penuh lumpur. 

Selain memuji para anak yang mencoba membuat jalan menggunakan papan kayu di tanah lumpur tersebut, @sambasinformasi dalam unggahannya juga menyoroti kondisi jalan yang rusak. Dalam unggahannya, @sambasinformasi menulis keterangan bahwa jalan di Carekan rusak parah.

“Carekan parah jalannye, Semoga cepat di bagusek, Curhatan IBU GURU,”  tulis admin akun tersebut.

Warganet pun langsung merespon unggahan video tersebut melalui kolom komentar. Seperti salah satu akun @hairulnsp, ia menuliskan komentar.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending