News

Puja Astawa Ajak Anak Muda Keluar dari Zona Nyaman

 Sabtu, 05 Desember 2020, 19:55 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Konten kreator Bali, Puja Astawa hadir berbagi cerita dan pengalaman dalam mata acara Art and Creative Talk, Denpasar Festival (Denfest) Ke-13. 

Tayang dalam channel youtube kreativi denpasar, Sabtu (5/12) Puja Astawa mengajak anak-anak muda bisa belajar keluar dari zona nyaman untuk terus gali ide dan selalu bertukar pikiran dalam membuat sebuah karya.

“Situasi pembatasan masa pandemi dengan ruang gerak tentu sangat terbatas dalam berkarya, sehingga ide dapat terus kita gali dengan selalu bertukar pikiran,” ujar Puja Astawa. 

Mencintai hobi foto dan videografi menurut Puja Astawa dibutuhkan kejelian dalam setiap menangkap momen. Seperti menghasilkan foto terbaik dengan tehnik yang telah kita dapat dari sebuah pendidikan dasar photografi, dirinya terus mencoba mengeksplor diri. 

Sampai saat ini dunia photography dan videography terus berkembang yang harus terus kita asah dan yang paling penting berani berbagi ilmu. Saat ini anak-anak muda banyak mulai merambah dunia digital melihat peluang di dunia audia visual. 

Pada dasarnya konten kreator memiliki sebuah skill khusus, yang harus terus kita gali. Membuat orang tertawa dan mau masuk dalam cerita kita sangat sulit dan menjadi tantangan tersendiri. 

“Tidak semata-semata kita setiap ada waktu kita shooting, namun membutuhkan waktu untuk mencari ide sebuah konten yang menarik,” ujar Puja. 

Orang berkesenian memiliki teknik tersendiri, namun ide perlu terus kita gali dalam setiap mencari konten, tentunya cari ide dari keseharian dan bertukar pikiran. 

“Saat ini anak-anak muda sangat mendalami sebuah teknik, dan tantangan terbesar tentu ada pada ide, jangan malu bertanya dan terus gali ide dari bertukar pikiran,” ujarnya.

Penulis : Humas Denpasar






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending