News

PSM Makassar: Lagi Nunggu Bus Dilempari Kemudian Dikeroyok

 Jumat, 26 Agustus 2022, 09:36 WITA

bbn/Suara.com/PSM Makassar: Lagi Nunggu Bus Dilempari Kemudian Dikeroyok

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Suporter PSM Makassar mengalami insiden kurang mengenakan setelah diserang oleh sekelompok orang tak dikenal saat tandang ke Malaysia. Bus yang ditumpangi loyalitas PSM ini dilempari hingga rusak sampai ada yang terluka.

Kejadian tersebut terjadi usai pertandingan final Piala AFC 2022 zona ASEAN antara PSM vs Kuala Lumpur City FC, Rabu (24/8/2022) malam. Kabar tentang Insiden itu tersebar luas di sosial media.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terliha bus kaca yang ditumpangi suporter PSM pecah, dan seorang suporter mengalami luka dan berdarah akibat hantaman benda keras.

Terkait insiden tersebut, media officer PSM Sulaiman Abdul Karim menceritakan kronologi kejadian berdasarkan informasi yang mereka dapat. Menurutnya, suporter Juku Eja diserang tanpa sebab oleh oknum tak dikenal, bahkan sampai dikeroyok.

"Berdasarkan informasi yang kami himpun terkait kejadiannya setelah pertandingan selesai, saat itu rombongan suporter PSM sedang menunggu bus yang akan memuat mereka," kata Sulaiman dalam keterangannya kepada Suara.com, Kamis (25/8/2022).

"Tiba-tiba ada oknum yang melempari bus dan kemudian berujung pada pengeroyokan," sambungnya.


Halaman :









Trending