News

PM Finlandia Soal Foto Telanjang: Pejabat Juga Butuh Have Fun

 Jumat, 26 Agustus 2022, 03:05 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/PM Finlandia Soal Foto Telanjang: Pejabat Juga Butuh Have Fun

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin membela skandal video pesta liar hingga foto telanjang dadanya yang beredar di media sosial dengan menganggap dia tetap melakukan tanggung jawabnya sebagai pemimpin dengan baik. Marin mengatakan meski menjadi seorang PM, ia tetap manusia biasa yang berhak bersenang-senang dengan kehidupan pribadinya.

"Saya manusia. Saya terkadang merindukan kegembiraan, cahaya, dan bersenang-senang di tengah awan gelap," kata Marin kepada wartawan dalam jumpa pers Partai Sosial Demokrat yang ia pimpin pada Rabu (24/8).

"Saya tidak melewatkan satu hari pun untuk bekerja. Saya ingin percaya bahwa orang-orang akan melihat apa yang kita lakukan di tempat kerja, daripada apa yang kita lakukan di waktu luang kita," papar Marin.

Marin menegaskan dia tidak pernah mengabaikan pekerjaannya sebagai perdana menteri. Pemimpin Finlandia termuda itu menuturkan ia selalu berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas PM.

"Satu tugas pun tidak pernah saya tinggalkan. Saya belajar. Tapi saya melakukan pekerjaan saya sebaik yang saya lakukan sampai sekarang. Saya tetap memikirkan Ukraina, saya memikirkan Anda semua, saya melakukan tugas saya," ucap PM 36 tahun itu seperti dikutip The Guardian.

Meski begitu, Marin tetap meminta maaf atas foto telanjang dadanya beredar di media sosial. 


Halaman :





Tonton Juga :





Trending