News

Petugas PDAM Denpasar Terpeleset, Terseret Arus Tukad Ayung

 Kamis, 20 Oktober 2022, 06:44 WITA

beritabali/ist/Petugas PDAM Denpasar Terpeleset, Terseret Arus Tukad Ayung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Di tengah cuaca ekstrem, I Nyoman Patra dan rekannya membersihkan sampah di DAM Tukad Ayung di kawasan Banjar Uma Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, pada Rabu 19 Oktober 2022 sekira pukul 11.30 WITA. 

Namun tak disangka, petugas PDAM Denpasar ini terpeleset dan jatuh tenggelam. Saat ini Tim Basarnas masih melakukan pencaharian terhadap pria yang tinggal di Banjar Gunung Desa Pemogan, Denpasar Selatan, tersebut. 

Sumber di lapangan menyebutkan, I Nyoman Patra bersama rekannya Ida Bagus Made Suarsana Adinata (27) dan I Rai Suryadi (53) sedang membersihkan sampah dan ranting di TKP, tepatnya di bendungan pembersihan. 

Pembersihan itu dilakukan akibat banyaknya sampah yang nyangkut setelah beberapa hari belakangan turun hujan. Ketika membersihkan sampah, I Nyoman Patra turun ke bawah bersama Made Suarsana. Sedangkan Rai Suryadi berada di atas memantau rekannya bekerja. 

"Debit dan arus air di DAM Tukad Ayung masih tinggi dan berwarna keruh, mengingat belakangan ini sering hujan," ungkap sumber, Rabu 19 Oktober 2022. 

Nasib berkata lain, saat membersihkan sampah kaki I Nyoman Patra terpeleset. Dalam sekejap tubuhnya terjatuh dan tenggelam terbawa arus sungai


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending