News

Pemotor Tewas di Mengwi Usai Tabrakan, Sempat Dilindas Motor

 Jumat, 18 Februari 2022, 07:40 WITA

beritabali/ist/Pemotor Tewas di Mengwi Usai Tabrakan, Sempat Dilindas Motor.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kecelakaan maut menimpa 3 sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan showroom Tresna Jaya Kawasan Banjar Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk, Mengwi Badung, pada Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 20.30 WITA. 

Dari kecelakaan itu seorang pemotor bernama I Putu Agung Susila Darma (24) tewas mengenaskan. Ada seorang pengendara lainnya yakni Ketut Roby Bagiasa (58) mengalami luka cukup parah pada bagian kaki. Ia kini dirawat di RSUD Mangusada Kapal Mengwi Badung. 

Menurut Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, tiga motor yang mengalami kecelakaan adalah Honda Scoopy DK 4655 FAB ditunggangi oleh Putu Agung Susila, asal Dusun Bina Karya, Desa Sabedo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Kemudian motor Honda PCX DK 4739 ACG dikendarai Ketut Roby Bagiasa. Hanya motor Vario yang belum diketahui identitasnya karena keburu kabur dari TKP. 

"Para korban hidup sudah dievakuasi ke RSD Mangusada Kapal Mengwi. Korban yang meninggal dunia sudah di penitipan kamar jenazah," bebernya.

Menurut AKP Aan, kecelakaan itu terjadi diduga akibat kurang hati-hatinya pemotor Honda Scoopy DK 4655 FAB. Sebelum terjadi kecelakaan, Honda Scoopy bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Sebaliknya, Honda PCX DK 4739 ACG bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. 

Setibanya di TKP, motor Honda Scoopy dikendarai Putu Agung Susila melaju dengan kecepatan tinggi dan mendadak mengambil haluan ke kanan as jalan. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending