Banner Image
Banner Image

News

Operasi Zebra Agung, Tiga Polres di Bali Catat Tertinggi Kasus Kecelakaan

 Jumat, 02 Desember 2022, 07:58 WITA

beritabali/ist/Operasi Zebra Agung, Tiga Polres di Bali Catat Tertinggi Kasus Kecelakaan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seminggu Operasi Zebra berjalan, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Bali, melaksanakan anev Minggu pertama dalam Operasi Zebra Agung-2022, bertempat di Ruang Rapat Dit Lantas Polda Bali, pada Kamis 1 Desember 2022. 

Kegiatan anev ini dipimpin oleh PS. Kabagbinops Dit Lantas Polda Bali, Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H. selaku Kapusdalopsda Ops Zebra Agung-2022. Anev ini dilaksanakan secara luring dan juga daring (via Zoom) yang diikuti oleh Pejabat Operasi (PJO) Satgas Polda dan PJO Satgas Satuan Wilayah.

"Ditinjau dari sistem manajemen dan standar keberhasilan operasi, penekanan anev minggu pertama ini adalah mengenai data kasus laka lantas secara kualitas yang terjadi di Bali," ujar Kompol Gatra. 

Ditambahkannya bahwa kejadian laka lantas minggu pertama Ops Zebra Agung-2022 cenderung mengalami peningkatan dibandingkan minggu pertama Ops Zebra Agung-2021. 

"Sehingga dari 33 kasus menjadi 41 kasus" ungkap Kompol Gatra. 

Dengan data kasus tersebut berdasarkan kualitas, jelas mantan Kapolsek Kuta ini ada 3 Polres yang wilayahnya tertinggi mengalami kasus laka lantas. 


Halaman :









Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending