Banner Image
Banner Image

News

Masyarakat Masih Ada yang Gunakan Masker Medis 2 Hari Tanpa Diganti

 Sabtu, 20 Februari 2021, 05:40 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Bali memberikan bantuan sembako dan masker kepada para korban kebakaran rumah pemulung di Jalan Trisakti Denpasar. 

Pemberian bantuan berlangsung di Sekolah Dasar Negeri 29 Dauh Puri Denpasar, Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 11.30 WITA. Kegiatan tali kasih ini dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol Indra SIK. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker sebanyak 42 buah kepada korban kebakaran rumah pemulung di Jalan Trisakti Renon Denpasar. 

"Bantuan sosial yang kami berikan ini berupa sembako dan masker sejumlah 42 buah," terang Kombes Indra. 

Pemberian bantuan ini disaksikan oleh Kepala Desa Dauh Puri Denpasar, Linmas Desa Dauh Puri Denpasar, Perwakilan Pecalang Desa Dauh Puri Denpasar, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Denpasar, Bhabinsa Desa Dauh Puri Denpasar. 

Perwira melati tiga di pundak ini mengatakan pihaknya sangat prihatin atas musibah yang dialami para korban kebakaran. Tidak hanya kehilangan harta benda tapi juga tempat tinggal. Ia berharap dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban dan menumbuhkan semangat para korban kebakaran. 

Kombes Indra juga menyampaikan agar para korban kebakaran tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisifasi penularan wabah covid-19. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum paham aturan penggunaan masker, apalagi masker medis. Bahkan, masih ada masyarakat yang menggunakan masker medis 2 hari tanpa diganti.

"Kami dari Kepolisian akan terus mengedukasi masyarakat tentang Prokes ini. Tentunya berharap semua pihak juga tidak bosan-bosan dan lebih aktif dan masif melakukan edukasi kepada masyarakat tentang Prokes covid-19," tegasnya. 

Usai kegiatan, acara dilanjutkan foto bersama dengan para korban kebakaran. Para korban mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari jajaran Ditlantas Polda Bali. 

Penulis : bbn/bgl






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending