Banner Image
Banner Image

News

Korban Dibunuh Pagi hari Saat Hujan Deras

 Jumat, 18 November 2016, 12:34 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Aparat kepolisian Polsek Denpasar Selatan dan Poltabes Denpasar melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Dewa Ayu Agung Diah Cahyani (18) yang ditemukan tewas, pada Selasa (07/09), di kamarnya di Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong nomor 10, Denpasar. 

Olah TKP ini dilakukan untuk mencari barang bukti yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengejar pelakunya. Tak luput, dari olah TKP tersebut petugas membawa pisau dapur yang diduga milik korban.Menurut Kapolsek Denpasar Selatan AKP Leo Pasaribu, pihaknya melakukan olah TKP untuk memperdalam penyelidikan.

“Tim gabungan Poltabes dan Polsek Denpasar Selatan melakukan olah TKP untuk mencari bukti lain,”ungkapnya dilokasi, pada Rabu (08/09).Dikatakannya, pihaknya telah menemukan pisau yang diduga milik korban. Diamankannya pisau tersebut, karena sebelumnya, ada salah seorang saksi pernah melihat pisau itu dipegang oleh korban.

Mantan Kasatreskrim Polres Tabanan ini mengungkapkan, pelaku diduga menghabisi nyawa korban sekitar pukul 04.30 Wita.Pasalnya, ada tetangga korban (Ayu, Red) mendengar suara teriakan korban didalam kamar. Tapi karena hujan deras, saksi mengira itu bukan suara korban.

“Ada tetangga kos yang mendengar keributan dan jeritan. Hanya saja, karena sedang hujan deras, saksi mengira itu bukan suara korban,” ujar perwira asal Sumatera Utara ini.Apakah korban diperkosa, Kapolsek belum bersedia berkomentar lebih jauh. “Masih dicek tim laboratorium
forensic,” tegasnya.Dewa Ayu Agung Diah Cahyani, ditemukan tewas dalam keadaan bugil didalam kamarnya di Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong 10, Denpasar. Kondisi korban sangat mengenaskan, dengan luka tusuk di leher dan sekujur tubuhnya.

 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending