Hiburan

Konser Westlife Prambanan Gelap, Uang Penonton Dikembalikan

 Rabu, 05 Oktober 2022, 02:55 WITA

bbn/Kompas.com/Konser Westlife Prambanan Gelap, Uang Penonton Dikembalikan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Promotor Rajawali Indonesia memastikan bahwa uang penonton konser Westlife di Candi Prambanan, Minggu (2/10), akan dikembalikan seratus persen setelah berbagai keluhan muncul karena konser itu berlangsung gelap-gelapan.

"Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap force majeure ini, promotor akan memberikan full refund 100 persen kepada seluruh pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta," tulis keterangan resmi pihak Rajawali Indonesia yang diunggah di akun Instagram, Minggu (2/10).

Selain pernyataan terkait pengembalian dana, pihak Rajawali Indonesia juga menyatakan permintaan maaf atas berjalannya konser yang diklaim penuh keterpaksaan.

"Saya Anas Alimi mewakili promotor Rajawali Indonesia memohon maaf atas kejadian force majeure yang terjadi hari ini, itu tidak bisa kehendaki," ungkap Anas Alimi, founder Rajawali Indonesia.

"Kita tetap mengupayakan best effort hari ini di mana show must go on. Konser tetap berjalan dengan penyesuaian yang ada," imbuhnya.

Menanggapi pernyataan pihak promotor, salah seorang penggemar yang bernama Ayu mengatakan bahwa hal itu memang sudah seharusnya menjadi kewajiban mereka.

Terlebih, kata Ayu, penonton memang tak mendapatkan pengalaman menonton konser yang semestinya mereka dapatkan. Menurutnya, pengembalian dana tentu sudah tak perlu diperbincangkan lagi.

"Harapan kami nonton konser kan senang-senang ya mas? Nah itu [promotor] enggak usah omong refund dulu deh, karena itu ya memang wajib. Karena kami kan enggak dapat apa-apa kemarin," cetus Ayu ketika dihubungi oleh CNNIndonesia.com, Senin (3/10).

Kini, Ayu mendesak agar pihak promotor dapat merealisasikan pernyataan tersebut, terutama untuk mengatasi kekecewaan kerinduan penggemar Westlife yang sudah menanti selama berbulan-bulan.

"Enggak usah omong seratus persen dulu, 70 persen atau setidaknya 50 persen saja deh, tapi benar-benar dibalikin, jangan cuma sekadar untuk meredam emosi netizen," lanjutnya.

"Sampai sekarang aja kan kelanjutannya enggak ada terkait itu, kemarin aja rilis pers mereka yang diunggah sempat dihapus lagi dan komentar-komentar kami juga dihapus," keluh Ayu.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending