Banner Image
Banner Image

News

Kenal 3 Hari Lalu Nikah, Wanita Curhat Suami Selingkuh

 Jumat, 30 Juli 2021, 21:50 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Kenal 3 Hari Lalu Nikah, Wanita Curhat Suami Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Curahan hati wanita yang mengaku telah diselingkuhi suami menjadi viral. Ia buka-bukaan mengenai perjalanan cintanya, dari berasal dari orang berada sampai menikah dengan pria pujaan hatinya.

Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas. Wanita itu mengungkap menikahi suaminya setelah berkenalan selama 3 hari.

Meski perkenalannya singkat, ia begitu yakin bisa membina rumah tangga bersama. Terbukti, keduanya sudah bertahan selama 7 tahun lamanya.

"Banyak konflik. Ini kisah sebenernya aku alami. Aku nikah sama suami 7 tahun yang lalu. Kita kenal 3 hari terus nikah," tulis wanita sebagai keterangan Instagram.

Wanita ini mengungkap dirinya berasal dari keluarga berada. Ia juga merupakan lulusan luar negeri. Berbeda dengan suaminya, yang saat itu merupakan seorang guru honorer dengan gaji pas-pasan.

"Dulu dia honorer di pemerintahan yang gajinya cuma 700 ribu per bulan. Aku berasal dari keluarga sangat mampu. Aku juga lulusan sekolah di luar negeri. Tapi karena udah cinta, aku nekat nikah tanpa modal."

Di awal pernikahan, wanita ini mengaku ia diperlakukan bak ratu oleh mertuanya. Namun, semua itu berubah sejak suaminya berselingkuh dengan pembantu mereka.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending