News

Hisap Ganja di Pantai, Dipergoki Polsek Kuta Utara

 Selasa, 14 November 2017, 08:00 WITA

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Badung. Ada-ada saja ulah Pegawai Koperasi berinisal GW (24) ini. Dia tidak mengira bakal diawasi petugas Polsek Kuta Utara sedang menghisap ganja dipinggir Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Selasa (31/10). 
 
Dari tangan GW, petugas menemukan barang bukti berupa satu paket ganja dan bijinya dengan berat 0,66 gram.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelum ditangkap, tersangka GW yang duduk menyendiri di tepi pantai tengah malam, tepatnya di depan pantai Batu Bolong, Canggu Kuta Utara sekitar pukul 02.30 dini hari.  Petugas kepolisian Polsek Kuta Utara yang sedang berpatroli mencurigai gelagat GW yang duduk sambil melinting rokok. 
 
Setelah didekati ternyata tersangka GW sedang menyalakan sesuatu dengan lampu penerangan dari sinar handphonenya. 
 
"Melihat petugas tersangka tiba-tiba gugup sembari membuang sesuatu yang menyala," kata sumber kepolisian kemarin (13/11). 
 
Melihat petugas datang, tersangka GW berupaya membuang lintingan ganja tepat di depan Pura Batu Bolong. Namun petugas berhasil menggeledah badannya dan kemudian menemukan barang bukti 1 paket ganja dan bijinya dengan berat 0,66 gram. 
 
Dari hasil pemeriksaan, tersangka yang bekerja sebagai karyawan koperasi di Denpasar itu mengaku jika ganja tersebut dibeli dari seseorang yang dikenalnya melalui handphone. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Pengakuannya belum sempat mengisap ganja itu. Dia ingin tahu rasanya menghisap ganja namun keburu di amankan petugas," terang petugas yang enggan disebut namanya itu. 
 
Dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Utara AKP Johanes H. Widya Dharma Ninggolan membenarkan tersangka GW sudah diamankan karena ketahuan mengisap ganja di depan Pura Batu Bolong sendiri. 
 
“Tersangka sudah diperiksa dan dimintai keterangannya,” tandas AKP Johanes, kemarin. [spy/wrt]

Penulis : bbn/bgl






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending