Banner Image
Banner Image

Ekbis

Dubes Australia ke Bali, Jajaki Kerja Sama Ekraf dan Digital

 Jumat, 19 November 2021, 07:15 WITA

beritabali/ist/Dubes Australia ke Bali, Jajaki Kerja Sama Ekraf dan Digital.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM memulai kunjungan resmi pertamanya ke Bali hari ini, Kamis (17/11/2021).

Duta Besar Williams bertemu dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Wali Kota Denpasar, I.G. Ngurah Jaya Negara S.E, serta para tokoh bisnis, pendidikan dan masyarakat.

Fokus penting dari kunjungan Duta Besar Williams adalah untuk menjajaki peluang kerja sama yang lebih besar antara Australia dan Bali melalui pendidikan tinggi yang berkembang serta sektor ekonomi kreatif dan digital.

“Saya menantikan untuk bertemu dengan para pemimpin dan inovator di antara komunitas bisnis, pendidikan dan kreatif Bali yang dinamis serta mempelajari hubungan luas mereka dengan Australia,” kata Duta Besar Williams.

“Kolaborasi Australia dan Indonesia di sektor-sektor utama ini terus berkembang dan merupakan cara penting untuk mempromosikan aset terbesar Australia – keragaman, keterbukaan, dan inovasi kami,” imbuhnya.

Duta Besar Williams akan mengunjungi fasilitas bisnis dan kreatif yang canggih dan bertemu dengan Alumni Australia yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif Bali.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending