Hukrim

Dua Pemuda di Ubung Denpasar Hajar Tukang Ojek Hingga Patah Tulang

 Rabu, 07 Desember 2022, 08:03 WITA

bbn/ilustrasi/Dua Pemuda di Ubung Denpasar Hajar Tukang Ojek Hingga Patah Tulang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Hanya karena ditegur soal suara motor bising, dua pemuda bernama Komang Adi Anggara Surya Wiguna (24) dan Putu Agus Yogi Baskara (26) mengamuk dan menghajar tukang ojek bernama Agus Kurnianto (22) hingga babak belur. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Cokroaminoto Gang Angsoka Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, pada Sabtu 3 Desember 2022 sekira pukul 19.00 wita. Akibat kejadian, korban mengalami patah tulang di pergelangan tangan kiri, lebam dan berdarah disekujur tubuhnya karena dipukuli dengan batang kayu. 

Tidak terima suaminya dikeroyok, sang istri bernama Fenny Erlina Sari (26) asal Surabaya melaporkanya ke Polsek Denpasar Utara. Dua pelaku akhirnya ditangkap tanpa perlawanan. 

Menurut Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Delosgit setelah menerima informasi korban dianiaya, pihaknya langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Pengejaran terhadap para pelaku berlangsung pada Minggu 4 Desember 2022 sekira pukul 16.00 WITA.

 Awalnya yang ditangkap adalah tersangka I Komang Adi Anggara Surya Wiguna Alias Koming di rumahnya di Jalan Cokroaminoto Gang Melati 10 Sedana Merta, Ubung Kaja, Denpasar Utara. 

"Pelaku ini diketahui mantan residivis kasus narkoba," ujar Iptu Carlos didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Selasa 6 Desember 2022. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending