News

Driver Ojol Ungkap Pendapatan Fantastis, Triknya Bikin Heboh

 Selasa, 07 September 2021, 22:40 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Driver Ojol Ungkap Pendapatan Fantastis, Triknya Bikin Heboh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Profesi sebagai driver ojek online (ojol) belakangan banyak dibahas. Sebab baru-baru ini muncul aksi penipuan berupa orderan fiktif yang menimpa driver ojol.

Namun di satu sisi, ada pula driver ojol yang meraup keuntungan fantastis setiap hari karena gigih menerima pesanan penumpang. Tak hanya itu, beberapa driver ojol juga pernah mendapatkan uluran tangan berupa bonus dan tip dari para customer yang menggunakan jasa mereka.

Hal itu yang membuat profesi driver ojol acapkali viral di media sosial. Termasuk ojol yang satu ini. Seorang yang mengaku sebagai driver ojol baru saja mengungkap pendapatan fantastis dalam satu hari.

Cerita driver ojol dengan nama Meidy Susanto tersebut dibagikan akun Instagram @dramaojol.id dari grup GoCar Driver jabodetabek. Driver ojol tersebut memperlihatkan tangkapan layar aplikasi ojek online miliknya, bagian kolom pendapatan.

Tampak di sana pendapatan driver ojol hari itu, setelah selesai mengerjakan 13 pesanan dari pelanggan. Menyelesaikan 13 pesanan kala itu, driver ojol tersebut berhasil mendapatkan pendapatan sebesar Rp320 ribu.

Dilihat dari rincian pendapatan, uang sebesar Rp320 ribu tersebut datang dari trip baik Gopay maupun Cash. Sementara bagian bonus maupun tip customer, driver ojol tersebut tampaknya belum mendapatkan sama sekali.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending