Wisata

Dispar Bangli Beri Pelatihan Pengelola Trekking di Kintamani

 Jumat, 01 Juli 2022, 14:55 WITA

beritabali/ist/Dispar Bangli Beri Pelatihan Pengelola Trekking di Kintamani.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Bangli. 

Dinas Pariwisata Kabupaten Bangli secara berkesinambungan melakukan penguatan kemampuan pemandu wisata dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Bangli. 

Salah satunya dilakukan dengan memberi pelatihan kepada pengelola wisata trekking gunung yang digelar pada Rabu 28 Juni 2022 lalu di Pramana Zahill Kintamani yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bangli Wayan Sugiarta.



 

Sugiarta yang saat itu mewakili Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menerangkan, Pemda Bangli sangat serius mengelola pariwisata di Bangli. Pandemi ini menjadi momentum mematangkan kesiapan Bangli dalam mengelola pariwisata alam yang menjadi unggulan Kabupaten Bangli. 

"Selama ini Bangli terus berbenah secara infrastruktur dan juga kualitas SDM. Juga memperkuat SDM dan sumber daya alam. Selanjutnya Dispar Bangli akan menguatkan pemasaran produk," ungkapnya. 

Baca juga:
beritabali.com/read//bek-veteran-bali-united-ambil-lisensi-kepelatihan" target="_self" title="Bek Veteran Bali United Ambil Lisensi Kepelatihan">Bek Veteran Bali United Ambil Lisensi Kepelatihan

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Pemasaran Dispar Kabupaten Bangli IB Gede Surga Maharinaldi mengatakan kegiatan yang menghadirkan tiga narasumber dari Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) diikuti para Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Kabupaten Bangli. 


Halaman :