News

Peringati Hari Pahlawan

Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Membangun Negeri

 Senin, 08 November 2021, 23:20 WITA

beritabali.com/ist/Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersinergi Membangun Negeri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Dalam memperingati Hari Pahlawan ke 76 tahun 2021, Bupati Buleleng, Bali Putu Agus Suradnyana mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam membangun negeri. Khususnya pula membangun daerah Buleleng.

“Dengan meneladani semangat kepahlawanan, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menangani berbagai permasalahan,” ujarnya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke- 76 tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin (8/10).

Agus Suradnyana menjelaskan tema Hari Pahlawan ke-76 tahun 2021 yaitu “Pahlawanku, Inspirasiku”. Tema tersebut memiliki makna bahwa apa yang telah dilakukan para pahlawan hendaknya menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi saat ini. Untuk meneruskan perjuangan para pahlawan walaupun dengan cara yang berbeda. Dulu, pahlawan berjuang dengan senjata. Namun, generasi saat ini berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa

“Seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal. Dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia,” jelasnya.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending