News

Bule Buka Kelas Orgasme di Ubud, Ini Kata Kapolsek

 Jumat, 05 Maret 2021, 20:00 WITA

bbn/net

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Warga dihebohkan dengan adanya kelas orgasme yang diduga mengambil lokasi di Ubud, Gianyar. Acaranya sejenis yoga ini bertajuk 'Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat' digelar oleh warga asing yang bernama Andrew Barnes.

Informasi ini pun memicu sejumlah reaksi berbagai pihak. Membuat resah masyarakat. Kapolsek Ubud, AKAKP I Gede Sudyatmaja ketika dikonfirmasi mengatakan sudah mendengar informasi tersebut. Hanya saja, pihaknya belum berani banyak komentar. 

"Kita akan selidiki kebenaran informasi ini terlebih dahulu," jelasnya, Jumat (5/3). 

Termasuk apakah acara tersebut mengarah ke unsur prostitusi atau tidak, Kapolsek masih irit bicara. "Sabar dulu ya, kita lidik dulu," tegasnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, undangan acara Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat tersebut beredar di media sosial Facebook belakangan ini. Acara itu akan berlangsung di daerah Lodtunduh, Ubud pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 hingga Selasa tanggal 9 Maret 2021. 

Setiap peserta dikenakan biaya 600 dolar US atau setara dengan Rp8 Juta. Acara itu digelar oleh Andrew Barnes yang merupakan seorang guru Tantra. 

Tantra sendiri merupakan filosofi timur kuno atau filosofi tertua yang menggabungkan tubuh, pikiran, dan jiwa serta mengintegrasikan spiritualitas dalam kehidupan duniawi. Setelah ditelusuri, Andrew Barnes sendiri sudah sering menggelar acara serupa di sejumlah daerah. 

Acara Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat itu sendiri berupa kegiatan penyembuhan atau pemulihan dengan terapi pijat. Sebelumnya, salah satu artikel menyebutkan jika Andrew Barnes pernah dituduh atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap sejumlah wanita yang pernah mengikuti kelasnya.

Penulis : bbn/gnr






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending