News

Baru Nikah, Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

 Sabtu, 05 Juni 2021, 04:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Baru Nikah, Suami Bunuh Istri Lalu Bunuh Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah sebulan di Kabupaten Bireuen, Aceh, ditemukan tewas bersimbah. Keduanya ditemukan tewas di kamar rumahnya, pada Kamis (3/6/2021).

Pasangan tersebut berinisial AK (33) dan K (34) warga Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Menurut kepolisian dari keterangan para saksi AK diduga membunuh istrinya lalu bunuh diri.

"Pasangan ini ditemukan ayah si istri. Diduga AK (33) menggorok leher istrinya K (34) dengan menggunakan pisau, lalu ia bunuh diri," kata Kasatreskrim Polres Bireuen AKP Fadhillah Aditya Pratama, Jumat (4/6/2021).

Ia mengaku, sang istri diduga meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB. Sedangkan AK saat meninggal ditemukan masih memegang silet di tangan kanannya.

Awalnya warga melaporkan adanya penemuan mayat pasangan suami istri di kamar rumah dalam keadaan berlumuran darah. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dugaan sementara terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap K diduga dilakukan oleh AK yang  merupakan suami korban.

"Untuk motifnya masih kami dalami, namun dugaan sementara karena adanya perselisihan rumah tangga pasangan yang baru menikah sebulan tersebut," tukasnya.(sumber: suara.com)
 

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending