Banner Image
Banner Image

News

Bahas Pariwisata, Minahasa Utara Kunjungi Pemkot Denpasar 

 Kamis, 11 Agustus 2022, 05:01 WITA

bbn/Humas Denpasar/Bahas Pariwisata, Minahasa Utara Kunjungi Pemkot Denpasar 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sekda I.B Alit Wiradana menyambut kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di Gedung Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar, Rabu, 10/8.

Rombongan Pemkab Minahasa Utara dipimpin  Sekda Kabupaten Minahasa Utara, Rivino Dondokambey didampingi oleh Asisten 1 Jane M.S, serta Kepala OPD terkait beserta Staf. Rivino Dondokambey mengatakan pihaknya bermaksud melakukan Study Tour untuk bertukar wawasan dengan Pemerintah Kota Denpasar perihal pengelolaan pariwisata, serta pemanfaatan sumber daya alam dan budaya sebagai daya tarik wisata. 

Lebih lanjut Rivino Dondokambey mengatakan Minahasa  sebagai salah satu dari 5 destinasi wisata prioritas di Indonesia. "  Kami melakukan kegiatan - kegiatan kunjungan kerja ke berbagai daerah guna studi dan belajar  khususnya terkait  pengelolaan dan penganggaran di sektor pariwisata untuk pengembangan kedepan," katanya.

Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana memparkan  gambaran umum pariwisata Kota Denpasar hingga pada rencana pembangunan pariwisata serta infrastruktur yang menunjang.

"Selain melakukan pembangunan di sektor pariwisata, infrastruktur juga penting di persiapkan terlebih dahulu, seperti yang saat ini sedang dilakukan yaitu pembangunan TPS3R  di beberapa wilayah di 4 kecamatan Kota Denpasar untuk pengolahan sampah serta penataan jogging track di kawasan wisata Sanur.

Penulis : Humas Denpasar










Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending