Banner Image
Banner Image

News

Arya Wibawa Hadiri Bazzar Merah Putih PINTI dan IKBS Bali

 Senin, 15 Agustus 2022, 20:40 WITA

Arya Wibawa Hadiri Bazzar Merah Putih PINTI dan IKBS Bali 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Menyemarakan perayaan HUT Proklamasi RI ke 77, kegiatan Bazzar pangan bertajuk Bazzar Merah Putih digelar pada Minggu (14/8). Hadir secara langsung pada kegiatan itu, Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa dan Istri yang juga Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa. Pada kesempatan itu, Wawali Arya Wibawa menyampaikan acara Bazzar seperti ini adalah salah satu bentuk nyata langkah ketahanan pangan di kalangan masyarakat, dimana pelibatan unsur sektor UKM dapat terlaksana. 

Hal itu disampaikan Arya Wibawa sesaat setelah pembukaan kegiatan Bazzar Merah Putih yang ditandai dengan pelepasan balon dan  pengguntingan pita. 

Kegiatan Bazzar itu sendiri diselenggarakan para warga yang terhimpun dalam Perhimpunan Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) Bali yang merupakan bagian dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali. Dalam hal ini PINTI bekerjasama dengan INTI Klub Bali Sehat (IKBS).

Berlokasi di area Kantor Pemasaran Inti Bali Makmur, Jalan Letda Tantular, kegiatan itu turut dihadiri pula oleh Ketua INTI Bali, Dr. Putu Agung Prianta, Pembina PINTI Bali Prof. Dr. Sulistyawati, Ketua PINTI Bali Ninik Liliani, SE, Ketua Panitia Bazzar Merah Putih Liliwati, SE. MM. MH dan Camat Denpasar Timur I Made Tirana. 


Halaman :









Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending