Banner Image
Banner Image

News

Apotek di Gianyar Terbakar, Stok Obat Ludes

 Selasa, 10 Januari 2023, 03:25 WITA

beritabali/ist/Apotek di Gianyar Terbakar, Stok Obat Ludes.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Peristiwa kebakaran terjadi menimpa bangunan Apotek Sehat Farma, di Jalan Majapahit, Lingkungan Teges Kaja, Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, Senin (9/1) pukul 11.30 WITA.

 

Menindaklanjuti Adanya laporan warga terkait peristiwa kebakaran, Personel SPKT Polsek Gianyar dipimpin Kapolsek Kompol I Ketut Tomiyasa, langsung mendatangi TKP.

Menurut keterangan saksi di TKP, sekira pukul 11.20, saksi  melihat adanya asap mengepul di atap lantai 2 bangunan bangunan Apotik Sehat Farma, dan berteriak "kebakaran". 

Kemudian korban yang juga pemilik, Susanto (53) memeriksa ke lantai 2 bangunan dan dilihat api sudah membesar. Menurut keterangan korban, bahwa di lantai 2 adalah tempat penyimpanan kursi roda dan beberapa stok obat obatan. 

Kemudian langsung menghubungi petugas damkar dan petugas damkar datang dengan 4 unit kendaraan. Api kemudian dapat dipadamkan setelah 1 jam 20 menit oleh petugas pemadam kebakaran.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, mengatakan bahwa  telah terjadi peristiwa kebakaran bangunan bangunan Apotik Sehat Farma di Jl. Majapahit Gianyar. “Dari laporan warga adanya peristiwa kebakaran saya pimpin anggota langsung menuju TKP,” ujarnya.


Halaman :









Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending