Ekbis

Anggaran Tambahan Penghasilan Pegawai Tabanan Rp277 Miliar

 Sabtu, 12 Maret 2022, 22:00 WITA

beritabali/ist/Anggaran Tambahan Penghasilan Pegawai Tabanan Rp277 Miliar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Tahun ini pegawai ASN di Pemkab Tabanan tampaknya bisa tersenyum lebar. Pasalnya anggaran untuk Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang tahun lalu sempat tersendat kini dianggarkan penuh selama setahun. 

Tidak tanggung-tanggung nilainya mencapai Rp 277 Miliar untuk satu tahun. Angka tersebut bahkan jauh melebihi rencana perbaikan jalan di Kabupaten Tabanan yang mulai digenjot tahun lalu senilai hanya Rp 42 Miliar dengan panjang sekitar 23 kilometer.

“Masih belum keluar rekomendasinya. Kami pasang 12 kali di APBD,” kata Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Tabanan AA Dalem Trisna Ngurah Jumat, (12/3). 

Namun, nilai tersebut akan tergantung kembali dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Dalem Trisna menyampaikan, rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri. Selain itu, pihaknya juga sudah mengirim persyaratan. 

“Mudah-mudahan minggu-minggu ini turun rekomendasinya,” ujarnya. 

Soal jumlah ASN di Tabanan yang akan menerima TPP tahun ini, ia mengatakan tidak hafal jumlahnya. “Coba konfirmasi ke Badan Kepegawaian,” ujarnya. 

Disinggung sebagai program prioritas Bupati I Komang Gede Sanjaya, Dalem Trisna enggan menjawab. Ia hanya tertawa sembari mengakhiri pembicaraan.

Penulis : bbn/tab






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending