Banner Image
Banner Image

News

Ambulan RS Negara terlibat Kecelakaan dengan Pelajar SMP di Tabanan

 Senin, 01 Februari 2021, 05:20 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Ambulan milik Rumah Sakit Umum Negara nomor polisi DK 9163 W terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Astrea Star DK 5076 HQ. Kejadian ini terjadi di Jalan Umum Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di lampu lalu lintas Gerokgak, Desa Delod Peken, Tabanan pada Minggu (31/1) sekitar pukul 11.00 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian Ambulan RSU Negara berwana putih yang dikemudikan I Wayan Sunarya, (50) melaju dari arah barat menuju Denpasar, yakni ke RS Sanglah. 

Sampai di lokasi kejadian, datang sepeda motor yang dikendarai pelajar SMP, I Gede Putu Wipa Widiantara (15) yang membonceng I Putu Agus Yoga Pratama (13) dari arah utara menuju selatan.

Diduga pengendara motor tidak mendengar bunyi sirine dari ambulan, sehingga tetap melaju saat lampu hijau. Akhirnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Pengendara motor dalam kondisi selamat. 

Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan, yakni luka lecet di lutut bagian sebelah kanan. Sedangkan kerugian, diperkirakan mencapai Rp500 ribu. 

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa itu. “Pengendara motor diduga kurang berhati-hati dan tidak mendengarkan bunyi sirene saat melintas,” ujarnya. 

Penulis : bbn/tab






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending