News

Kayuputih

Adu Jangkrik, Satu Tewas Ditempat

 Minggu, 13 Januari 2008, 17:49 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Korban jiwa dalam laka lantas di Buleleng kembali bertambah. Satu orang dinyatakan tewas dilokasi peristiwa, dan tiga orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, setelah terlibat laka lantas dari arah berlawanan. Kecelakaan itu dipicu karena kedua motor tidak menyalakan lampu saat melintas di jalan Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar. 

Dari hasil olah lokasi peristiwa, pengendara sepeda motor DK 2078 EB, Nyoman Sugiana (19), ditemukan tewas akibat cidera kepala berat dan pendarahan, sedangkan yang dibonceng Komang Yogi Indra (19), mengalami cidera kepala ringan.


Sementara lawannya, Komang Yogi Indrawan (17), yang mengendarai sepeda motor DK 6117 DH dan membonceng Gede Agus Adnyana (18), keduanya warga Desa Gunung sari, Kecamatan Seririt mengalami cidera kepala ringan, selanjutnya ketiga korban, Minggu (13/1) dinihari dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.



Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Geden mengungkapkan, laka lantas yang mengakibatkan satu orang tewas dan tiga Cidera Kepala Ringan, lantaran kelalaian si pengemudi yang tak menyalakan lampu.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending