News

Zelensky Desak Sekutu Tekan Rusia Setujui Pertukaran Tahanan

 Kamis, 26 Mei 2022, 09:00 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Zelensky Desak Sekutu Tekan Rusia Setujui Pertukaran Tahanan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Presiden Ukraina, beritabali.com/index.php/tag/Volodymyr-Zelensky">beritabali.com/tag/Volodymyr-Zelensky">Volodymyr Zelensky, mengatakan negaranya siap menukar tahanan mereka dengan Rusia mendesak negara sekutu menekan Moskow agar setuju.

"Pertukaran orang, ini merupakan isu kemanusiaan dan keputusan politis yang bergantung pada dukungan banyak negara," kata Zelensky dalam pertemuan dengan peserta Forum Ekonomi Dunia lewat video, sebagaimana diberitakan Reuters.

"Sangat penting untuk memberikan tekanan politik ke berbagai level, lewat bisnis yang kuat, lewat penutupan bisnis, embargo minyak, dan lewat langkah ini, kami bisa menukar masyarakat kami dengan beritabali.com/tag/prajurit-Rusia">prajurit Rusia," lanjutnya.

"Kami tidak membutuhkan beritabali.com/read/2019/07/31/202204280004/as-bantu-ukraina-tembak-pesawat-rusia-yang-bawa-pasukan?page=2">beritabali.com/tag/prajurit-Rusia">prajurit Rusia, kami hanya membutuhkan warga kami. Kami siap melakukan pertukaran bahkan pada esok hari."

Selain itu, Zelensky mengklaim pihaknya memiliki puluhan ribu kantong hitam berisi jenazah tentara Rusia yang tertinggal. 


Halaman :