News

Waspada Omicron, Polisi di Tabanan Patroli Tempat Keramaian

 Rabu, 12 Januari 2022, 12:55 WITA

beritabali/ist/Waspada Omicron, Polisi di Tabanan Patroli Tempat Keramaian.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Varian baruberitabali.com/tag/beritabali.com/tag/Covid-19">Covid-19"> beritabali.com/tag/Covid-19">Covid-19 yakni Omicron sangat diwaspadai. Pengawasan kepatuhan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus inipun terus dilakukan. 

Seperti, Selasa (11/1) personel Polsek Tabanan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyasar pusat keramaian dan aktivitas masyarakat.

beritabali.com/tag/Kapolsek-Tabanan">Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, mengatakan KRYD saat ini dilakukan dengan menugaskan personel Patroli Samapta, Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dengan sasaran tempat pusat pusat keramaian atau tempat aktivitas masyarakat. Pasar Tradisional, Terminal, Perbankan, dan perkantoran serta tempat pelayanan publik.

"Semua lokasi itu menjadi atensi kami untuk melakukan himbauan protokol kesehatan. Kita tidak boleh underestimated terhadap bahaya beritabali.com/tag/Covid-19">Covid-19," ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikan beritabali.com/tag/Kapolsek-Tabanan">beritabali.com/tag/Kapolsek-Tabanan">Kapolsek Tabanan disamping taat dan disiplin menggunakan masker, dihimbau agar tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. 

"Manfaatkan sarana Prokes yang telah tersedia di area publik. Jangan lupa pula untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi, untuk menghindari terjadinya kerumunan pada suatu tempat tertentu. Karena terjadinya kerumunan merupakan potensi terjadinya penyebaran covid-19. Mari kita semua Jaga diri, Jaga keluarga, jaga Negara dengan tetap disiplin Prokes," ujarnya. 


Halaman :