News

Wanita Ini Punya Golongan Darah Terlangka di Dunia

 Selasa, 30 November 2021, 13:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Punya Golongan Darah Terlangka di Dunia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Salah satu beritabali.com/read/2021/12/03/202112030024/viral-momen-pengantin-beritabali.com/tag/wanita">wanita-dipeluk-lelaki-lain">beritabali.com/tag/wanita">wanita di Malaysia memiliki golongan beritabali.com/tag/darah">darah paling beritabali.com/tag/langka">langka di dunia, Rhnull, di mana hanya 43 orang di dunia yang memiliki golongan beritabali.com/tag/darah">darah ini.

Orang yang memiliki beritabali.com/tag/golongan-beritabali.com/tag/darah">darah">golongan beritabali.com/tag/darah">darah jenis ini sering disebut dengan 'beritabali.com/tag/darah">darah emas' karena sangat beritabali.com/tag/langka">langka. Sebuah posting Facebook dari bank beritabali.com/tag/darah">darah Terengganu, beritabali.com/tag/wanita">wanita itu adalah satu-satunya orang di Malaysia yang hidup dengan golongan beritabali.com/tag/darah">darah beritabali.com/tag/langka">langka tersebut.

"Golongan beritabali.com/tag/darah">darah pendonor ini adalah Rhnull, golongan beritabali.com/tag/darah">darah paling beritabali.com/tag/langka">langka di dunia," demikian bunyi postingan tersebut.

Bank beritabali.com/tag/darah">darah mengatakan beritabali.com/tag/darah">darah yang disumbangkan akan dikirim ke bank beritabali.com/tag/darah">darah nasional di Kuala Lumpur, di mana akan disimpan dalam wadah berisi nitrogen pada suhu -80 derajat selama 10 tahun.


Halaman :





Trending