News

Wanita Ini Kaget Temukan Abu Jenazah di Dalam Liontin

 Kamis, 12 Agustus 2021, 14:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Kaget Temukan Abu Jenazah di Dalam Liontin

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang wanita bernama Nadine Roy, dari Gatineau, Quebec, membeli beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/kalung">kalung">beritabali.com/tag/kalung">kalung dengan liontin kupu-kupu yang akan diisi dengan beritabali.com/tag/abu-jenazah">abu jenazah sang nenek sebagai kenang-kenangan.

Namun ia kaget karena mendapati liontin itu sudah berisi sisa-sisa kremasi orang asing, dengan rambut manusia yang kecil di dalam tumpukan abu.

Menyadur Unilad kamis (12/08), Nadine memberikan ulasan dengan satu bintang pada penjual beritabali.com/tag/kalung">kalung dan menggambarkan transaksi ini sebagai hal yang 'sangat mengganggu', sambil bertanya 'bagaimana ini terjadi?'

"Aku sakit perut. Aku bahkan tidak tahu harus berbuat apa. Ini tidak dapat diterima. SIAPA YANG AKAN MENGEMBALIKAN ABU Jenazah???"

Sambil mengekspresikan permintaan maafnya kepada 'sosok yang terganggu', Nadine memperingatkan pelanggan lain agar menghindari transaksi dengan penjual ini saat beritabali.com/read/2021/05/11/202105110035/ibunya-lengah-bocah-4-tahun-belanja-online-es-krim-rp37-juta">beritabali.com/tag/belanja-online">belanja online.


Halaman :





Trending