News

Viral Wanita Nangis Sesenggukan Ditipu Saat COD, Ponsel Raib

 Selasa, 22 Juni 2021, 12:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Nangis Sesenggukan Ditipu Saat COD, Ponsel Raib

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Video seorang beritabali.com/tag/bali">bali.com/read/2021/06/22/202106220014/viral-wanita-nangis-sesenggukan-ditipu-saat-cod-ponsel-raib">wanita yang menangis sesenggukan karena tertipu baru-baru ini viral di media sosial.

Momen tersebut direkam oleh temannya dan diunggah melalui akun TikTok pribadinya, Je.Sultan. Video tersebut kemudian beritabali.com/tag/bali">bali.com/read/2021/06/22/202106220029/viral-video-anak-babi-liar-naik-kereta-keliling-kota">viral dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

Dalam satu hari, video tersebut telah disaksikan lebih dari 5 juta beritabali.com/tag/bali">bali.com/read/2021/05/17/202105170023/kombinasi-bisnis-gojek-tokopedia-go-to-miliki-100-juta-pengguna-bulanan">pengguna. Menurut keterangan video tersebut, sang wanita baru saja ditipu oleh seseorang calon pembeli yang mengajaknya untuk COD.

"Baru tau kabar dari temen ternyata dia ditipu oleh orang yang ngajaknya COD pagi ini," tulis keterangan video tersebut.

Dalam video selanjutnya, dijelaskan bahwa wanita tersebut adalah seorang promotor ponsel. Demi mencapai sebuah target, ia kurang berhati-hati terhadap pembelinya saat melakukan penjualan Cash on Delivery (COD).

"Kemarin mungkin kejadian yang mengesankan untuk seorang promotor demi pencapaian sebuah target," tambahnya.

Saat COD, ia membawa sebuah ponsel Reno 5 senilai Rp5 juta rupiah. Kemudian, ponsel itu raib dari tangannya.

Ia pun menangis sesenggukan karena harus mengganti ponsel tersebut. Rp5 juta bukanlah jumlah yang sedikit. Terlebih, ia adalah seorang tulang punggung keluarga.

"Buat kakak yang nyuri, mohon ka, dia perempuan, tinggal sendiri di kota ini, tulang punggung keluarga. 5 juta itu besar sekali," tulis keterangan video tersebut.

Untungnya, dalam video selanjutnya dijelaskan bahwa wanita tersebut tidak perlu mengganti karena sang pemilik yang pengertian dengan kondisi wanita tersebut.

Melihat video ini, para warganet pun turut sedih dan menyemangati wanita tersebut.

"Pen peluk online, sama aku juga baru kehilangan sepeda motorku. Kita sama-sama sabar dan ikhlas ya, semoga Allah menggantikan dengan rizki yang lebih, aamiin," ujar warganet.

"Ya Allah.. siapapun orangnya yang berbuat jahat semoga dapat ganjaran yang setimpal, dan buat mbaknya semoga Allah SWT ganti dengan rezeki yang berkali lipat," tambah yang lain.

"Pasti ada karmanya... yang sabar ya...," tutur warganet menyemangati.

"Semangat, kalopun harus ganti pakai duit sendiri mungkin Allah ingin bersihin uang kita," pungkas warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net