Banner Image
Banner Image

News

Viral Video Potong Rambut Mau Wawancara Kerja

 Rabu, 19 Januari 2022, 01:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Potong Rambut Mau Wawancara Kerja

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Baru-baru ini viral video lelaki sedih lantaran rambutnya mirip Kim Jong Un, padahal model yang diinginkan bukan seperti itu. Gaya rambut memang bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Itulah sebabnya, banyak orang mementingkan gaya rambut, khususnya saat akan tampil di depan orang lain. 

Termasuk saat akan wawancara pekerjaan. Hal tersebutlah yang menjadi perhatian seorang lelaki, yang pergi ke tempat cukur rambut agar tampil maksimal saat wawancara pekerjaan. 

Namun, dalam video viral yang ia unggah di akun TikToknya, @ariffpeter, lelaki tersebut malah mencurahkan kesedihannya, saat melihat hasil cukur rambut yang membuat dirinya malah terlihat begitu culun. 

Pada video tersebut, ia bercerita sambil bersedih bahwa telah meminta gaya rambut tertentu pada si pencukur yang seorang emak-emak. Namun, begitu sadar, dia kaget melihat hasilnya, karena dianggap mirip dengan karakter animasi anak Dora The Explorer.  

Tentu saja, dengan gaya rambutnya tersebut, ia merasa malu untuk menghadiri sesi wawancara. Bahkan ia sempat mengungkap jika hal itu mungkin malah bisa membuatnya tetap menjadi pengangguran.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending