News

Viral Sopir Bus Heroik Selamatkan Wanita Diduga Akan Bunuh Diri

 Jumat, 28 Januari 2022, 10:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sopir Bus Heroik Selamatkan Wanita Diduga Akan Bunuh Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/wanita">wanita">beritabali.com/tag/wanita">wanita terekam hendak melakukan upaya percobaan beritabali.com/index.php/tag/bunuh-diri">beritabali.com/tag/bunuh-diri">bunuh diri dengan meloncat dari jembatan layang. Bersyukur nyawanya masih terselamatkan setelah seorang sopir bus TransJakarta melakukan aksi heroik.

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @bayoesetiya terlihat rekaman CCTV dari dalam bus TransJakarta. Bus tersebut terlihat melaju hingga tiba-tiba berhenti ketika berpapasan dengan seorang beritabali.com/tag/wanita">wanita yang berdiri di tepi jalan layang.

Tampak sang sopir mencoba untuk bernegosiasi dengan beritabali.com/tag/wanita">wanita itu dari dalam bus. Merasa upayanya tak menemui hasil yang memuaskan, sang sopir kemudian turun dari bus dan mendekati beritabali.com/tag/wanita">wanita yang hendak meloncat tersebut.

Tampak sang sopir mencoba mengobrol dengan beritabali.com/tag/wanita">wanita malang tersebut, mencegahnya untuk berbuat nekat mengakhiri nyawanya sendiri. Kali ini upayanya berhasil, dengan sang sopir yang langsung meraih tubuh beritabali.com/tag/wanita">wanita malang tersebut dan menariknya menjauh dari tepi jalan layang.

Dalam video lain yang diabadikan dari sudut berbeda, tampak bus TransJakarta berhenti di tepi jalan layang demi mencoba menyelamatkan beritabali.com/tag/wanita">wanita tersebut. Video yang direkam dari bawah jembatan itu memperdengarkan kekhawatiran masyarakat yang juga harap-harap cemas bila sang sopir gagal mencegah aksi beritabali.com/tag/bunuh-diri">bunuh diri.


Halaman :





Trending