News

Viral Restoran Jual Bakmi Babi Halal, Publik Malah Debat Soal Ini

 Sabtu, 05 Juni 2021, 13:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Restoran Jual Bakmi Babi Halal, Publik Malah Debat Soal Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kekinian tidak sedikit pemilik usaha di bidang kuliner">kuliner yang memasarkan produk mereka melalui aplikasi ojol. Tak ter-kecuali halnya dengan restoran berikut ini yang menjual menu bakmi. 

Tapi siapa sangka, menu di restoran ini sukses membuat warganet kebingungan. Pasalnya, restoran yang entah di mana adanya ini menawarkan menu bakmi babi halal. 

Awalnya tidak ada yang aneh, karena restoran tersebut memasang kategori menu non halal di aplikasi ojol. Namun hal janggal dirasakan warganet usai menyaksikan rincian menu yang ada. 

Pada aplikasi ojol, tertulis menu bakmi babi jamur halal yang cukup membuat warganet bingung. Pasalnya sudah jelas segala sesuatu yang mengandung daging babi diharamkan untuk umat Muslim alias tidak halal. 

Namun setelah disaksikan dengan seksama daftar makanan tersebut menawarkan Bakmi Babi Jamur Halal, Kwetiaw Babi Jamur Halal hingga Bihun Babi Jamur Halal.

Masing-masing menu dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp25.000 per porsi. Sontak saja, menu bakmi babi halal tersebut membuat publik ikut pusing. Postingan menu bakmi babi halal ini menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop.

Tidak sedikit kemudian warganet yang mengungkapkan kebingungannya melalui kolom komentar. "Bihun babinya haram, jamurnya yang halal, gitu maksudnya apa gimana sih?"tanya salah seorang warganet. "Kurang koma kali min, mungkin maksudnya yang halal jamurnya hahaha,"imbuh warganet lain.

"Temen gue pernah order begini, tapi dia pesan jangan pake babi wkwkw,"timpal warganet lainnya. Kekinian, belum diketahui restoran-cepat-saji-bikin-publik-tertampar">restoran nyentrik tersebut ada di kota mana, yang jelas cuitan restoran jual menu bakmi babi halal tersebut telah viral dan mendapatkan 2 ribu lebih likes dari warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net