News

Viral Olshop Jual Sepasang Jangkrik Rp2,1 Juta

 Selasa, 14 September 2021, 13:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Olshop Jual Sepasang Jangkrik Rp2,1 Juta

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Penjualan jangkrik dengan harga selangit di online shop atau olshop telah menghebohkan warganet. Bagaimana tidak, sepasang jangkrik dijual seharga Rp2.100.000.

Hal tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop. Hingga berita ini dipublikasikan, postingan itu sedikitnya telah di-retweet 40 kali dan mendapatkan 650 tanda suka. "2 juta buat makan ayam," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Akun ini membagikan tangkapan layar olshop yang menjual jangkrik. Olshop ini menawarkan sepasang jangkrik dengan harga Rp2,1 juta. Tak sampai di situ, olshop itu juga menawarkan cicilan untuk membeli jangkrik. Pembeli bisa mencicil sepasang jangkrik itu seharga Rp236.933 per bulan selama satu tahun.

"Jangkrik sepasang. Rp2.100.000. Rp236.933 x 12 bulan dengan SPayLater," tulis keterangan olshop tersebut. Bahkan, olshop itu juga menyediakan layanan gratis ongkir. Jangkrik yang ditampilkan dalam foto itu sendiri berukuran kecil dan tidak terlihat spesial.

Walau begitu, sepasang jangkrik dari olshop itu ternyata laku keras. Hal ini terbukti dari keterangan akun olshop sudah menjual sepasang jangkrik 63 kali.

Semakin mengejutkan, testimoni orang yang membeli sepasang jangkrik harga selangit itu tampak puas. Mereka memberikan bintang 5 untuk akun olshop penjual jangkrik tersebut.


Halaman :