News

Viral Emak-Emak Arisan Baku Hantam di Jalanan

 Sabtu, 02 Oktober 2021, 08:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Emak-Emak Arisan Baku Hantam di Jalanan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi sejumlah beritabali.com/tag/emak-emak">emak-emak saling beritabali.com/tag/baku-hantam">baku hantam karena persoalan beritabali.com/tag/arisan">arisan. Dalam video yang beredar di berbagai platform media sosial tersebut tampak keributan di antara para emak-emak terjadi di tengah jalan.

Diketahui para emak-emak anggota beritabali.com/tag/arisan">arisan tersebut terlibat aksi beritabali.com/tag/baku-hantam">baku hantam di Perumahan DI Sitorus, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Penyebab keributan

Dalam video yang viral, keributan yang melibatkan emak-emak anggota beritabali.com/tag/arisan">arisan tersebut diduga terjadi karena kelakuan salah seorang admin atau pengurus beritabali.com/tag/arisan">arisan berinisial SR.

Admin tersebut diketahui tidak menyerahkan uang hasil beritabali.com/tag/arisan">arisan kepada anggota yang berhak menerimanya, sehingga memicu amarah para anggota beritabali.com/tag/arisan">arisan yang lain.

Kerugian jutaan rupiah

Karena kemarahan itu, anggota beritabali.com/tag/arisan">arisan yang berjumlah puluhan orang lantas menggerebek rumah admin beritabali.com/tag/arisan">arisan tersebut. Kericuhan pun tak dapat dibendung lagi dan terjadi beritabali.com/read/2021/09/28/202109280045/viral-video-perkelahian-2-kelompok-pemuda-di-tabanan-diciduk">beritabali.com/tag/baku-hantam">baku hantam antara anggota dan pengurus beritabali.com/tag/arisan">arisan.

Disebutkan bahwa kerugian yang dialami oleh masing-masing anggota kurang lebih sebesar Rp5 juta. Seorang anggota beritabali.com/tag/arisan">arisan bernama Fitri memberikan penjelasan soal keributan yang viral ini.


Halaman :





Trending