News

Viral Dulu Pimpinan Perusahaan Kini Sopiri Mantan Anak Buah

 Rabu, 22 September 2021, 15:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dulu Pimpinan Perusahaan Kini Sopiri Mantan Anak Buah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dunia ini berputar. Kadang orang ada di atas kadang ada di bawah. Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Dulunya pria ini adalah seorang beritabali.com/tag/pemimpin-perusahaan">beritabali.com/tag/pemimpin-perusahaan">pemimpin perusahaan.

Namun kini ia menjadi seorang beritabali.com/tag/sopir-taksi-online">sopir taksi online. Kisah ini diceritakan seorang wanita di akun beritabali.com/tag/TikTok">TikTok. Pada video, tampak seorang wanita sedang berada di dalam taksi online.

Ia mengaku syok saat mendapati drivernya merupakan beritabali.com/tag/mantan-bos">mantan bos yang dulu pernah menjadi atasannya. Dalam video yang diunggah, wanita tersebut mengaku tak menyangka sama sekali akan bertemu dengan bosnya dengan pekerjaan yang berbeda.

Ia bahkan menyebut sang bos kini berubah menjadi lebih kurus dari sebelumnya. 

"Ya Allah mimpi apa aku semalam, ternyata (driver) gojeknya beritabali.com/tag/mantan-bos">mantan bos dulu, dia dah agak kurusan," ujar wanita tersebut.

Memilih untuk pura-pura tak kenal

Alih-alih menyapa sang beritabali.com/tag/mantan-bos">mantan bos, wanita tersebut justru memilih untuk diam saja seolah tak terjadi apa-apa. Ia berlagak tak mengenal sang bos karena menganggap sang bos sudah tak mengenali sosoknya lagi.

"Aku pura-pura nggak tahu, dia dah nggak mengenali aku kayaknya," tulisnya lagi.

Karena syok dan gugup saat mendapati beritabali.com/tag/mantan-bos">mantan bosnya kini menjadi beritabali.com/read/2021/03/23/202103230036/kronologi-oknum-tni-tembak-sopir-taksi-online-versi-danrem-043-gatam">beritabali.com/tag/sopir-taksi-online">sopir taksi online, wanita tersebut mengaku gemetar ketika berada di mobil.

"Ya Allah, gemetaran," tulisnya di kolom deskripsi video.


Halaman :





Trending