News

Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Ada Buntutnya

 Jumat, 06 Mei 2022, 16:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Ada Buntutnya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/Bakso">Bakso">beritabali.com/tag/Bakso">Bakso menjadi penganan yang digemari banyak orang di Indonesia. Namun, kalian yang ingin makan bakso kini harus ekstra hati-hati, sebab ada saja pedagang yang mengolah beritabali.com/tag/daging">daging beritabali.com/tag/tikus">tikus menjadi bakso. Hal itu seperti yang terekam dalam video viral di TikTok, Jumat (6/5/2022) ini.

Pengguna TikTok bernama Kepoya mengunggah video bakso yang kuat diduga adalah hasil olahan beritabali.com/tag/daging">daging beritabali.com/tag/tikus">tikus. Sebab, di salah satu baksonya, terdapat beritabali.com/tag/daging">daging panjang bertekstur halus seperti buntut beritabali.com/tag/tikus">tikus.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, Kepoya memerekam beritabali.com/tag/daging">daging bakso yang tinggal sedikit karena dimakannya. Namun, pengguna TikTok itu kontan menghentikan makannya karena menemukan seperti buntut beritabali.com/tag/tikus">tikus di campuran baksonya.

Dia lantas mencoba memotong beritabali.com/tag/daging">daging panjang seperti beritabali.com/read/2022/01/25/202201250023/viral-pria-ngemil-anak-beritabali.com/tag/tikus">tikus-sambil-dicelup-kopi">buntut beritabali.com/tag/tikus">tikus itu menggunakan sendok. Tapi, dia tak bisa memotong beritabali.com/tag/daging">daging panjang tersebut. Daging itu kenyal seperti khas buntut binatang.

"Beli baksonya di Karawang. Jadi trauma makan bakso. Mana malam itu lagi lapar-laparnya, jadi pakai nasi. Terpaksa dimuntahin semua sampai perut kosong," tulis Kepoya.

Setelah menemukan penampakan buntut beritabali.com/tag/tikus">tikus, pengguna TikTok itu hendak membawa sisa bakso yang dimakannya ke laboratorium untuk diperiksa. Tapi urung terjadi.


Halaman :