News

Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor

 Selasa, 21 September 2021, 08:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Pria Onani di Atas Sepeda Motor

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Dalam video tersebut, wanita itu berbicara dalam bahsa Jawa, "Lo rek iki loh rek tak dudohi aku jogo kedai, onok wong coli kaget aku rek, tak sangkakno wong lapo, tak kirim no no grop yo, gak wedi aku lek (Ini aku perlihatkan adegan saat aku jaga kedai (Susu Kedelai) ada orang onani, kaget aku rek, nanti aku kirimkan ke grup, tidak takut aku pak -red)."

Sontak saja, aksi berani perempuan tersebut mendapatkan banyak pujian dari warganet.

"Sekarang ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan harus siap dengan bambu kecil panjang. Kalau ada orang seperti itu langsung aja disamblek sambil teriak biar kapol," tulis warganet.

"Bener mbak'e meskipun tatak tapi dalam hati yo was-was, buat cewek yang ketemu sama kayak gini jangan menjerit atau takut karena pelaku suka kalau kita terintimidasi. Dia semakin nafsu lawan baliknya ya kayak mbak ini, kalau kita gak menunjukkan wajah takut dia akan ciut sendiri dan pergi. Cowok kayak gini sakit mentele," ujar warganet salut.

"Kurang ajar tu namanya... kalo aku di sana udah aku guyur air," ucap warganet.

"Waaah mbak'e pemberani," komentar warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net


Halaman :