Wisata

Vaksinasi Booster Bagi Pegawai di Lingkungan Kemenparekraf Telah Dimulai

 Senin, 24 Januari 2022, 16:00 WITA

Vaksinasi Booster Bagi Pegawai di Lingkungan Kemenparekraf Telah Dimulai

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menggulirkan program booster yang diperuntukkan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf, sebagai upaya mewujudkan kebangkitan ekonomi serta memperkuat perlindungan diri dari COVID-19 dan varian-varian baru.

Program booster ini merupakan hasil kolaboraksi antara Kemenparekraf dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Enesis Group, Antis, dan Homecare24. Program booster akan berlangsung mulai 24 – 28 Januari 2022, yang terbagi di dua lokasi, yakni Gedung Sapta Pesona dan MT. Haryono. Dengan target 5.000 penerima booster.

“Saya ucapkan terima kasih atas komitmennya dari Pemda dan Dinkes dan juga dari dunia usaha Antis dan Homecare24 untuk selalu berinovasi dan beradaptasi serta berkolaborasi. Omicron sudah merebak, dan saya meyakini bahwa dengan booster dan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari para ahli, mudah-mudahan adalah varian terakhir yang gejalanya lebih rendah atau banyak yang tidak bergejala,” ujar Menparekraf.


Halaman :