Seksologi

Tingkatkan Gairah seksual Dengan Konsumsi Makanan Ini

 Minggu, 23 Januari 2022, 16:10 WITA

bbn/cnnindonesia.com/Tingkatkan Gairah seksual Dengan Konsumsi Makanan Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Gairah seksual juga dapat dipengaruhi oleh makanan yag dikonsumsi. Sejumlah makanan memiliki kandungan penting yang bisa meningkatkan libido seseorang. Berikut ini sejumlah makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual seseorang.

1. Cokelat Hitam 

Cokelat mampu meningkatkan kadar serotonin dan dopamin dalam otak, sehingga seseorang dapat merasa lebih bahagia, dan kadar stres pun menurun. Selain itu, coklat hitam mampu meningkatkan gairah seksual dengan meningkatkan darah dalam pembuluh arteri dan melemaskan pembuluh darah, sehingga aliran darah menuju organ intim pun meningkat.

2. Tiram 

Tiram mengandung tinggi seng yang mampu meningkatkan aliran darah menuju organ intim. Jika dikonsumsi secara rutin, zinc atau seng dapat meningkatkan kesuburan pria, karena kadar testosteron dalam tubuh terjaga dengan baik. Dari semua makanan, tiram memiliki kandungan seng tertinggi. 

3. Kacang dan Biji-Bijian 

Kacang dan biji-bijian menjadi makanan selanjutnya yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seksual. Kacang mete dan almond mengandung tinggi seng, sedangkan biji-bijian mengandung L-arginin yang dapat melancarkan aliran darah menuju organ intim. Selain itu, kamu juga bisa mengonsumsi kacang kenari, biji labu, biji bunga matahari, hazelnut, dan kacang tanah. 


Halaman :