Wisata

Tingkat Hunian Hotel di Tabanan belum Signifikan

 Jumat, 01 Oktober 2021, 20:40 WITA

beritabali/ist/Tingkat Hunian Hotel di Tabanan belum Signifikan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Meski obyek wisata di Pulau Dewata telah dibuka untuk beritabali.com/tag/wisatawan-domestik">beritabali.com/tag/wisatawan-domestik">wisatawan domestik, tapi hal tersebut dampaknya belum dirasakan oleh hotel dan penginapan di beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan. 

Belum dibukanya kran wisatawan asing menjadi penyebab masih sepinya hotel di beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan. Ketua PHRI beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan I Gusti Ngurah Damara menyebutkan, belum ada pengaruh tingkat hunian terhadap hotel dan penginapan di beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan. 

Dengan keberadaan hotel di beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan yang lokasinya ada di daerah pesisir selatan dan pegunungan tingkat hunian belum ada pengaruh. Kecuali di daerah Candikuning hunian untuk lokal sudah ada karena memiliki pasar lokal. 

"Selama ini, yang menginap sebelum pandemi kebanyakan asing, sedangkan kunjungan asing ke beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan belum siginifikan," ujarnya, Jumat (1/9). 

Menurutnya, dalam beberapa bulan kedepan meskipun nantinya kunjungan wisatawan asing dibuka, untuk ke beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan diprediksi belum tinggi. Karena dari segi kunjungan ke obyek mereka masih ada pilihan lain, seperti ke daerah Canggu maupun Nusa Dua. 

"Kondisi riilnya sekarang untuk wisatawan asing kunjungan ramainya masih di daerah Canggu, sedangkan ke beritabali.com/tag/beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan">beritabali.com/tag/Tabanan">Tabanan dalam jangka pendeknya belum ada," katanya. 


Halaman :





Trending